Interview kerja di Pt. Graha Seribu satu Jaya

Setelah sebelumnya posting mengenai interview ataupun wawancara kerja di Pt. Griya Pratama atau Yomar/ Yogya dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalam mengenai interview kerja di PT. Graha 1001 Jaya. dan sebelum saya bekerja di Perusahaan Yogya Group saya pernah bekerja di perusahaan ini sebelumya.

Mungkin anda semua yang berniat mencari kisi kisi interview kerja di PT. Graha seribu satu jaya maka disinilah tempatnya. saya akan menjelaskan pengalaman saya dari tahap interview kerja, Test Psikotest Hingga samapi kerja menjadi salah salah satu bagian perusahaan tersebut. sebelum saya menjelaskan bagai mana dan pertanyaan apa saja ketika mau masuk perusahaan tersebut tidak ada salahnya atau mungkin alangkah baiknya kita sedikit berkenalan terlebih dahulu mengenai Perusahaan Pt. Graha 1001 Jaya tersebut yang mungki akan berguna buat anda yang astinya akan di tanya sama bagian hrd ketika anda masuk perusahaan tersebut.


interview kerja graha 1001 jaya
interview kerja graha 1001 jaya

PT. Graha Seribu Satu Jaya adalah Perusahaan yang bergeraka di bidang manufaktur atau dalam bahasa kerennya perusahaan yang  membuat atau memproduksi springbed dengan Merek Central Springbed dan Cryrtal Springbed. dimana merek central springbed ini sangatlah terkenal dan mempunyai kualitas yang bagus tidak kalah dengan perusahaan saingannya Sperti Elite Springbed, Yudo Springbed, Yuki Springbed dan lain sebgainya rasanya saya ga perlu membahas semua itu disini.

Bukan hanya itu PT. Graha seribu satu jaya mempunya pabrik produksi yang sangat banyak, ini adalah yang saya tahu ketika saya masih bekerja disitu, mungkin hanya sebgiannya saja.
cabang cabang PT. Graha seribu satu jaya terseut antara lain di Kota Cimahi ada 3 pabrik + 1 Korin
di Kota bandung Kopo sebagai kantornya dan di jakarta juga ada kantor pusatnya. bukan hanya di kota bandung cimahai saja, cabang PT Graha seribu satu jaya pun mempunyai cabang di luar kota dan luar pulau, ada juga yang bilang mempunya cabang di luarnegeri juga, saya denger sih singapura tetapi tidak tahu benar atau tidaknya karena selama ini aku kurang peduli yang penting bisa kerja doang dan ngasilin duit :D

cabang cabang tersebut antara lain di kota semarang, surabaya, makassar, palembang dan masih banyak lagi. hehe

Lalu bagaimana proses dan pertanyaan interview kerja di PT. Graha Seribu satu jaya tersebut?
Untuk proses interview di perusahaan tersebut sangatlah sederhana di bandingkan dengan proses interview di PT. griya Pratama (Yomart/Griyamart) yang bisa di bilang sangat rumit. Interview di perusahaan PT. Graha Seribu satau jaya sama saja seperti interview pada umumnya Berikut adalah pertanyaan yang di ajukan kepada saya ketika saya interview di perusahaan tersebut.

1. Dari mana anda mengetahui Lowongan ini?
2. Apa Nama Perusahaan ini dan perusahaan ini bergerak di bidang apa?
3. Sebutkan lasana mengapa pihak perusahaan harus memilih anda?
4. Apakah anda sudah bekerja sebuelumnya? kalo sudah dimana? Lntas Kenapa Keluar?
5. Seberapa besarkah anda ingin bekerja disini?
6. Apa Motivasi Nada ke depannya?


Dari contoh di atas adalah yang saya ingat saja, dan yang lainnya lupa lagi hehe

Sedangkan untuk Soal Psikotest yang harus di persiapkan masuk ke perusahaan PT. Graha Seribu satu jaya adalah

1. Psikotest koran
2. Psikotest persamaan

Psikotest di atas adalah ketika saya melamar menjadi operator produksi di perusahaan tersebut.

Mungki kedepannya akan berbeda dari yang pernah saya alami, tetapi intinya adalah
semoga anda berhasil masuk ke perusahaan tersebut :)

Semoga Bermanfaat
Sumber : Interview Kerja PT. Graha 1001 jaya