Tempat wisata di Bandung Murah

Hallo Gan kali ini gue akan berbagi sesuatu kepada kelain semua mengenai tempat wisata di bandung yang wajib di kunjungi, khusunya untuk orang orang dari kota luar dan tourist asing yang ingin mnikmati wisata kota bandung tentunya, saya sendiri sebagai orang bandung aseli bangga dengan keindahan kota kembang ini, dan karena banyak sekali tempat wisata yang berada di kota bandung ini. dari tempata wisata alam maupun tempat wisata yang lainnya juga. berikut ini saya akan informasikan mengenai tempat wisata bandung yang harus anda ketahui dan kunjungi tentunya, 

lalau apa saja tempat wisata tersebut?

berikut saya kirimkan mengenai tempat wisata di bandung yang wajib anda ketahui

1. Tempat Wisata Lembang Bandung


Wisata Lembang
Lembang
 Dalam tempat wisata Lembang sendiri tentunya sangatlah banyak sekali mulai dari tempat wisata kampung gajah bandung, Gunung Tangkuban Perahu, dan Air Panas, ada tempat wisata Trail atau Lomba di Hutan Tentunya. yang jelas sangat menarik sekali jika anda berkunjung ke kota bandung.

2. Tempat Wisata Ciwidey Bandung

     Dalam tempat wisata di Ciwidey bandung sangatlah banyak sekali mulai dari kebun teh, dan kawah putih, serta ada juga kampung cai yang sangat indah pemandangannya.

  • Kawah Putih Ciwidey Bandung

  

 

  • Kampung Cai Ciwidey Bandung

  
  •  Ranca Bali Ciwidey Bandung

  • Ranca Upas Ciwidey Bandung
  • Dan masih Banyak Lagi :D

Di atas saya sudah jelaskan mengenai Informasi tempat wisata di bandung yang Murah namun mempunyai Panorama yang sangat indah sekali, bukan hanya itu kita juga refreshing di tempat tersebut. sebenarnya bukan hanya tempat tersebut yang sangat murah tempat wisata di bandung, namun ada juga yang lainnya yang nanti akan saya bahasa mengenai tempat wisata di bandung yang lainnya dalam postingan yang lainnya :D

Tags: Tempat wisata Bandung Murah, Wisata Lembang, Wisata ciwidey, Kawah putih, Ranca upas, Ranca bali, tempat wisata Bandung, Kmapung cai ciwidey bandung